Terkait Pengendalian Jalan Raya Pada Arus Mudik Lebaran, Dishub Sarolangun Patroli ke Perusahaan Tambang

0

Serusarolangun.com- Dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Gubernur Jambi nomor :S-1103/SE/DISHUB-3/2019 tentang pengendalian angkutan barang dalam Provinsi Jambi pada masa arus mudik lebaran tahun 2019 (1440 H) , Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sarolangun bersama tim Polres Sarolangun melakukan patroli ke perusahaan tambang, Rabu (29/5/2019) yang berlokasi di Sarolangun.

Hal ini dilakukan untuk memberitahu larangan operasi mobil angkutan tambang di jalan raya demi menciptakan kepentingan yang lebih besar bagi masyarakat terutama dalam hal peningkatan pelayanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Pada patroli kali ini tim Dishub meninjau langsung aktifitas di stock file dan memberikan pengarahan serta himbauan kepada pihak perusahaan tambang agar melaksanakan himbauan Pemerintah sesuai surat edaran Gubernur Jambi.
“Kita berharap pihak perusahaan dan mobil angkutan tambang dapat mematuhi aturan yang berlaku sesuai surat edaran Gubernur Jambi”, ucap Endang Abdul Naser, Kadis Perhubungan Sarolangun.

Senada dengan Kadis Perhubungan, Ruslan Kanit Dikyasa Polres Sarolangun menyebut, patroli ke perusahaan tambang ini untuk sosialisasi dan mengingatkan pihak perusahaan terhadap larangan operasional sesuai surat edaran Gubernur Jambi, “Kita patroli ke kantor perusahaan tambang untuk memberitahu larangan operasi mobil tambang di jalan raya, surat edaran kita tempel di tempat, bila ada Kecelakaan yang bersangkutan dengan muatan, kita tidak disalahkan lagi “, urai Ruslan. (gus)

Loading Facebook Comments ...