Subling ke 167 Pemkab Sarolangun, Jamaah Masjid Al-Umaroh Melimpah

0

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra pada Subling ke 167 di Masjid Al-Umaroh kantor Bupati Sarolangun (28/2’2019)
(Foto : Agus/Serusarolangun.com)

SERUSAROLANGUN.COM- Masjid Al-Umaroh melimpah-ruah, masjid yang berada di samping kantor Bupati ini dipadati para jamaah Pejuang subuh dalam program Subuh keliling (Subling) Pemkab Sarolangun, Kamis (28/2/201u9) bersama Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra.

Pada Subling ke 167 ini pelataran Masjid seperti tak sanggup menampung jamaah. Pantauan Serusarolangun.com, terlihat hadir mantan Bupati Sarolangun Maryadi Syarif, mantan Wakil Bupati Pahrul Rozi dan mantan Sekda Provinsi Jambi M Bastari.

Pejabat eselon yang hadir lebih banyak dari biasanya, hal ini dikarenakan pejabat eselon IV yang baru selesai mengikuti Diklat Pim ke IV yang wajib mengikuti Subling sesuai intruksi Bupati Cek Endra.

“Jamaah kali ini lebih banyak dari biasanya, karena semua pejabat yang baru mengikuti Diklat Pim ke IV turut hadir”, kata Fuadi Kabag Ad Kesra saat menjelang pengarahan Bupati.

Seperti biasanya Bupati Cek Endra memberikan arahan kepada jamaah Subling, diantaranya tentang keutamaan shalat berjamaah hingga pentingnya sebuah integritas yang wajib dilakukan semua pegawai.

Pegawai dari kalangan Ibu-ibu diberikan kemudahan bersubling di masjid dalam kota Sarolangun yang tidak jauh dari
rumah masing-masing.

“Para Ibu-ibu tidak harus Subling jauh-jauh, cukup di sekitar kota Sarolangun saja,
wajib sholat bukan hanya untuk eselon saja juga bagi honorer”, urai Bupati.

Usai shalat subuh berjamaah, Para jamaah Subling disuguhi tausiah Ustadz Innayatullah, diantaranya berisi tentang keutamaan sholat sunat malam dan kekuatan do’a orang-orang beriman yang melakukan sholat malam. (gus)

Loading Facebook Comments ...