Sebelum Meninggal, Riyan Sempat Ucapkan : “Senin Saya Tidak Masuk Sekolah….

0

Seru Sarolangun.com- Meninggalnya Riyan (17) siswa kelas XI jurusan Perhotelan SMKN 4 Sarolangun pada Senin pagi (21/1/2019), yang diduga karena trauma setelah berkelahi dengan teman saat bermain footsal dengan pemuda desa lain di lapangan Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh -Sarolangun, tak jauh dari rumahnya, kabarnya sempat berucap seakan pamit dengan teman sekelasnya.

“Hari Sabtu, dua hari sebelum meninggal, Riyan sempat berkata kepada teman sekelasnya, Senin Saya Tidak Masuk Sekolah”, kata Safuan Kepala SMKN 4 Sarolangun seperti menirukan ucapan Riyan, Namun tak satu pun yang menduga sebelumnya, Riyan menghembuskan nafasnya senin pagi itu, seperti ditulis di media ini sebelumnya (Wallahu A’lam..)

Dari imformasi lain, Riyan sempat mencalonkan diri sebagai kandidat ketua OSIS SMKN 4 Sarolangun, namun mengundurkan diri sebelum meninggal, “Sebelumnya, Riyan ikut mencalonkan diri untuk menjadi ketua OSIS, tapi tiba -tiba mengundurkan diri”, ungkap NR siswa kelas XI jurusan Akuntansi.

Meninggalnya Riyan masih membekas haru di kalangan siswa SMKN 4 Sarolangun, khususnya teman sekelasnya, dan beberapa diantaranya sempat histeris dan merasakan sedih yang mendalam. (gus)

Loading Facebook Comments ...