Pertahankan Hubungan Baik dan Jaga Silaturahmi, Polres Sarolangun Gelar Buka Bersama Dengan Awak Media

0

SERUSAROLANGUN.COM -Memasuki hari ke 10 puasa Ramadhan 1430 H, Polres Sarolangun menggelar acara berbuka bersama dengan awak media Sarolangun. Buka bersana dihadiri puluhan wartawan dan jajaran petinggi Polres Sarolangun yang digelar di masjid Asma’ul Husna 99 Polres Sarolangun, Rabu (15/5/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S. IK, M. AP menyebut hubungan baik antara awak media dengan kepolisian merupakan sebuah mata rantai symbiosis mutualisme yang saling membutuhkan, harus dijaga dan dipertahankan.

“Jalinan silaturahmi yang sangat baik ini harus kita jaga, hubungan ini sebagai siymbiosis mutualisme yang wajib kita pertahankan”, kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, wartawan yang bekerja menjalankan fungsi kontrol harus tetap tegak pada fungsinya, begitu pun halnya kepolisian yang menjalankan fungsi sebagai penegak hukum, keamanan dan pengayoman masyarakat.

“Mari sama-sama menjalankan fungsi masing-masing, awak media sebagai fungsi kemediaannya menjalankan fungsi kontrol dan kami penegak hukum, menjalankan fungsi keamanan dan pengayoman nasyarakat “, tambah Kapolres.

Sebelum waktu berbuka puasa disuguhkan tausiah agama islam oleh Al-ustazd Fauzan, tausiah berisi tentang kewajiban menjalankan perintah Allah swt dalam beramal.

“Beramal lah kamu untuk duniamu seolah-olah kamu akan hidup selamanya, dan beramal lah Kamu untuk akhiratmu seakan- akan kamu mati besok pagi.”, urai Ustadz mengutip ayat Al-quran.

Acara berbuka bersama ini berlangsung dalam nuansa kekeluargaan, terlihat sangat akrab dan diakhiri dengan foto bersama dan saling bersalaman. (abah)

Loading Facebook Comments ...