Pelantikan Pengurus Pramuka Kwaran Sarolangun, Rafiq Ajak Anggota Pramuka Berprestasi di Segala Bidang

0

M Fadlan Arafiqi, SE,  MH sedang melantik Kamabiran Sarolangun Huzairin Saman 

SERU SAROLANGUN- Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Sarolangun M Fadlan Arafiqi, SH, MH (Rafiq) melantik pengurus Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) Sarolangun, Sabtu (23/2/2019) di aula kantor Camat Sarolangun.

Di hadapan seluruh pengurus Kwarcab Sarolangun dan Kwaran Sarolangun, Rafiq mengajak agar seluruh anggota Pramuka di jajaran kwarcab Sarolangun terus mengasah kemampuan dalam kepramukaan, meningkatkan kreativitas, dan berprestasi dalam segala bidang.

“Dalam beberapa kegiatan nasional maupun international, Pramuka kwaraba Sarolangun aktif mengikuti dan mendapatkan prestasi. Adik-adik dari perorangan pun diharapkan bisa memiliki prestasi yang sama. Jangan patah semangat. Terus asah diri dan keterampilan,” kata Rafiq.

Selain itu, Rafiq juga menegaskan kepada para pengurus agar tidak mengaitkan organisasi Pramuka dengan politik.
“Meski diketahui, sebagai Ketua Kwarcab Sarolangun, saya juga orang parpol, tapi saya tegaskan, di Pramuka kita murni berorganisasi. Jangan dikaitkan dengan politik,” ujar Rafiq.

Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Sarolangun juga dirangkaikan dengan kegiatan pemberian materi kepada para pengurus Ranting Yang baru dilantik seperti pembekalan,tentang keorganisasian dan fungsi Sekretaris, pembeklan ini diberikan oleh Waka organisasi Huzarin Saman dan sekretaris Kwarcab Sarolangun Abridar. (afd)

 

 

 

Loading Facebook Comments ...