Luar Biasa! RSUD HM Chatib Quzwain Sarolangun Raih Bintang Empat Utama Pelayanan Terbaik

0

SERUSAROLANGUN.COM- Satu lagi Prestasi membanggakan diraih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Chatib Quzwain Sarolangun Provinsi Jambi, secara resmi menerima sertifikat akreditasi dengan predikat bintang empat utama.

Predikat tersebut diperoleh dari lembaga indenpen Nasional Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), berdasarkan hasil riset dan penilaian resmi. “Alhamdulillah, rumah sakit kita resmi memperoleh sertifikat akreditasi bintang empat utama dari KARS”, Kata dr. H. Bambang Hermanto Dirut RSUD HM Khatib Qazwain Sarolangun, Kamis (4/7/2019).

Bambang menyebut predikat itu salah satu bukti baiknya kualitas pelayanan, mulai dari administrasi, pelayanan medis, pola asih nedis serta kualitas sarana dan prasarana rumah sakit.

“Akrditasi ini ada tahapannya, mulai dari Dasar, Madya, Utama dan Paripurna, nah pelayanan kita sudah paripurna. Untuk diketahui juga bahwa KARS ini lembaga khusus yang menangani soal Akreditasi yang diakui Nasional dan bahkan Internasional resmi, jadi memang untuk ini kita tidak main-main dan asal-asalan, semua butuh kerja keras untuk mendapatkannya “, lanjut Dokter yang akrab dengan insan pers Sarolangun, ini .

Bambang juga mengapresiasi kerja keras seluruh para pegawainya yang ikut andil dalam mensukseskan semua tahapan proses akreditasi hingga mencapai predikat tersebut.

” Terimaksih atas kerjasama semua pihak, terutama motivasi Bapak Bupati Cek Endra dan pengabdian seluruh pegawai, prestasi ini akan kita pertahankan dan tingkatkan”, pungkasnya. (gus)

Loading Facebook Comments ...