KPU Sarolangun Gelar Lomba Mural Pemilu 2019

0

SERU SAROLANGUN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun menggelar lomba Mural (seni lukisan dinding) berisi pesan Pemilu yang dapat menggugah kesadaran berpolitik masyarakat dalam rangka Pemilu 2019, Jum’at (22/2/2019). Lomba mural ini gratis, terbuka untuk masyarakat umum dan berhadiah.

Ketua KPU Sarolangun M Fakhri memgatakan lomba Mural ini diselenggarakan di 34 Provinsi se Indonesia, dan boleh digelar di kabupaten-kota.
“Lomba ini dilaksanakan di 34 Provinsi, boleh digelar di kabupaten/kota, untuk Sarolangun kita gelar di seputaran Pasar Sarolangun”, urai Fakhri, Sabtu (23/2/2019) di kantor KPU Sarolangun.

Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Sarolangun, Ibrahim menyebut lomba mural ini bagian dari sosialisasi pemilu dan pendidikan pemilih.
“Lomba Mural ini merupakan bagian dari sosialisasi KPU tentang Pemilu yang memberikan pendidikan kepada Pemilih”, terang Ibrahim kepada Seru Sarolangun. com.

Lanjut Ibrahim, Lokasi lomba di dinding ruko Foto Yenny dan kios simpang empat menuju toko Idaman yang dinilai strategis berpotensi lebih banyak masyarakat untuk membaca dan melihat pesan-pesan kepemiluan.

“Dengan mural di tempat strategis, lebih banyak masyarakat membaca informasi tentang kepemiluan,” pungkas Ibrahim. (gus)

Loading Facebook Comments ...