Kadis Baru, Harganas ke XXVI Sarolangun Bertabur Hadiah

0

SERUSAROLANGUN.COM-Dalam rangka Hari keluarga Nasional (Harganas) XXVI tahun 2019, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sarolangun menggelar berbagai lomba, guna memeriahkan program Keluarga Berencana yang seremonialnya dikemas dalam satu perhelatan akbar, Senin (1/7/2019) di halaman kantor DPPKB Sarolangun.

Pantauan Serusarolangun.com, tumpukan hadiah di halaman kantor menandakan setiap lomba yang diselenggarakan diapresiasi dengan pemberian trophy dan hadiah menarik, layaknya pesta akbar bertabur hadiah dan trophy yang terdiri dari lomba-lomba:
Duta orang tua hebat, Bina keluarga balita, Bina keluarga remaja, PLKB, keluarga harmonis, KB Lestari, Pit remaja dan lomba lainnya.

Kepala Dinas (Kadis) DPPKB Adnan yang baru dilantik sekitar dua minggu, dalam pidatonya menyebut Program keluarga berencana (KB) di Kabupaten Sarolangun cukup menggembirakan, “Ini kegiatan perdana kami, Peserta KB di Kabupaten Sarolangun cukup menggembirakan, alat-alat kontrasepsi sudah banyak digunakan dalam mengatur jarak kelahiran dan meningkat secara signifikan setiap tahunnya”, ungkap Kadis.

Acara peringatan Harganas ke XXVI ini dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, para Asisten Bupati, para Staf Ahli Bupati,Kepala OPD dan undangan lainnya bertemakan “Hari keluarga hari kita semua, Cinta keluarga cinta terencana” dengan slogan “Cinta keluarga cinta rencana”. (gus)

Loading Facebook Comments ...