Ka Kwarcab Pramuka Sarolangun Lantik Ka Mabiran Batang Asai.

0

SERUSAROLANGUN.COM– Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sarolangun M. Fadlan Arafiqi melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan pengurus Kwartir Ranting serta Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Ranting Batang Asai masa bakti 2017-2022, Minggu (04/03/2019) malam.

Pelantikan dilaksanakan di ruang pola kantor Camat Batang Asai Kabupaten Sarolangun dengan agenda menetapkan Camat Batang Asai sebagai Ketua Majelis Bimbingan Ranting dan sekaligus melantik ketua kwartir ranting Batang Asai.

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Sarolangu mengharapkan Pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam memajukan Pramuka, “Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan fungsinya dalam memajukan Gerakan Pramuka”, ucap Ka. Kwarcab.

Rafiq juga menyebut bahwa pendidikan Kepramukaan sangat penting, “Pendidikan kepramukaan sangat penting, karena inti kegiatan kepramukaan adalah pendidikan karakter bagi generasi muda”, tambah Rafiq.

lanjutt Rafiq, Saat ini tugas utama pengurus adalah menyiapkan bumi perkemahan, “Tugas utama Kita menyiapkan Bumi perkemahan untuk kita semua dan Sekretariat untuk Prmuka kwartir Cabang Sarolangun, mari kita bersama memajukan pramuka yang berada di kabupaten sarolangun”, ungkapnya.

Kak Kwarcab pun berpesan kiranya pelantikan ini dijadikan momentum awal melaksanakan amanah kepengurusan, sehingga dapat berkiprah lebih nyata dalam mengisi pembangunan serta membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun khususnya. (afd)

Loading Facebook Comments ...