Dishub Sarolangun Bertekad Berikan Layanan Terbaik Bagi Pemudik, Upayakan “Zero Accident”

0

Serusarolangun.com-Menghadapi arus mudik lebaran 1440 H/2019 M, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sarolangun bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi Pemudik dengan menciptakan keamanan lalu lintas Pemudik, tanpa adanya kecelakaan (zero accident) yang berakibat fatal bagi Pemudik dan pengguna jalan lintas Sumatera dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam rangka arus mudik, kita juga harus membantu pengemudi untuk menunjukkan arah dan memberikan pelayanan bila ada yang mau istihahat di terminal”, ucap Endang Abdul Naser, Kadis Perhubungan Sarolangun, Rabu (29/5/2019) saat apel gabungan di depan terminal type A Sri Bulan Sarolangun. Apel gabungan Dishub diikuti segenap pegawai jajaran Dishub Sarolangun, dihadiri MS Morang utusan Kodim Sarko dan Ruslan Kanit Dikyasa Polres Sarolangun. Dalam amanatnya, Kadis Naser menyebut arus mudik lebaran tahun ini di jalan lintas Sarolangun dapat diprediksi lebih ramai dari tahun lalu dikarenakan tingginya ongkos pesawat terbang dan kondisi jalan lintas timur yang kurang baik.

“Arus mudik tahun ini dapat diprediksi lebih ramai, karena ongkos pesawat yang tinggi. Juga disebabkan jalan Lintas tengah kondisinya lebih baik”, urainya, Kadis juga meminta koordinasi yang baik dengan pihak terminal,
“Kita tetap koordinasi dengan kepala terminal, diprediksi arus mudik jauh meningkat”, tambah Kadis.

Tentang pelayanan kepada Pemudik, selain meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas, Dishub Sarolangun juga melayani orang terlantar, “Kita upayakan zero accident, kalau ada yang telantar kita urus”, pungkas Kadis.(gus)

Loading Facebook Comments ...