Bimtek Pengawas TPS Kecamatan Pelawan, Dody Persilakan Masyarakat Laporkan Pelanggaran Kampanye ke Panwascam

0

Serusarolangun.com- Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Pelawan Kabupaten Sarolangun menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengawas TPS (PTPS) se Kecamatan Pelawan, Senin (08/04/2019), Bimtek dilaksanakan di aula kantor Desa Pelawan.

Melalui kegiatan ini seluruh PTPS se kecamatan pelawan yang akan mengawasi 94 TPS diharapkan dapat memahami tugas masing-masing.

“Kita berharap semua PTPS dapat memahami tugas masing-masing dalam rangka Pemilu yang aman, damai dan Jurdil”, ucap Dody Ketua Panwascam Pelawan.

Bimtek ini dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Sarolangun Edi Martono, SE. Dalam sambutannya Edi Martono menyebutkan setiap PTPS selain harus memahami tugas dan kewenangan, PTPS harus selalu menjaga netralitas dan integritas hingga hari pelaksanaan Pemilu sehingga pada hari pelaksanaan pemilihan bisa berjalan dengan baik dan damai.

“PTPS harus selalu menjaga netralitas dan integritas”, tegas Edi Martono.

Dody juga menyebut kantor Panwascam Pelawan buka hingga pukul 12 malam, “Saat ini kita membuka jam kerja kantor sampai jam 12 malam agar memudahkan masyarakat melaporkan kejadian-kejadian pelanggaran kampanye langsung ke Panwascam Pelawan”, Pungkas Dody. (gus)

Loading Facebook Comments ...