Tewas Telanjang di Apartemen, Sisca Icun Dibunuh Bujang Buntu

0
Foto: Siska Icun Sulastri, perempuan berusia 34 tahun, ditemukan tewas tanpa sehelai benang pun melekat di tubuh, dalam kamar unit 19A18 Tower A Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) sore. [Suara.com]

SERUSAROLANGUN.COM – Sisca Icun Sulastri, perempuan berusia 36 tahun yang tewas telanjang di kamar Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dibunuh oleh Hidayat yang tak bisa membayar uang berkencan.

Awalnya, sesudah ditangkap polisi, Hidayat mengklaim dirinya dijanjikan Sisca uang Rp 2 juta untuk melayani nafsunya di kamar apartemen.

Namun, dalam rekonstruksi yang digelar Polres Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018), diketahui Hidayat lah yang berjanji memberikan Rp 2 juta kepada Sisca untuk melayani nafsunya.

Dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com (grup Serusarolangun.com), melalui rekonstruksi itu pula diketahui, Hidayat menjerat leher Sisca memakai kabel pengisi daya ponsel meski korban sudah tewas.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, Hidayat memang menggunakan pisau untuk menghabisi nyawa korban. Namun, yang memyebabkam Sisca Icun tewas yakni jeratan kabel di leher.

“Luka sebelumnya juga sebetulnya sudah membuat dia kehabisan darah, cuma karena dilihat masih ada pergerakan dari korban, akhirnya untuk memastikan, pelaku menjerat leher Sisca pakai kabel,” ucap Indra Jafar di lokasi rekonstruksi, Sabtu (29/12/2018).

Dalam rekonstruksi tersebut, diketahui Sisca sempat melakukan perlawanan dengan cara berteriak meminta pertolongan.

Akan tetapi, upaya itu gagal lantaran saat berteriak, Hidayat langsung menancapkan pisau dapur yang digenggamnya ke tubuh Sisca.

Untuk diketahui, tersangka Hidayat sempat menjanjikan uang sejumlah Rp 2 juta kepada korban Sisca Icun Sulastri, agar mau berhubungan intim di apartemen.

“Saat sudah di atas kasur, pelaku sedang melucuti pakaian korban, ditagih uang Rp 2 juta yang dijanjikan,” kata Indra.

Namun, Hidayat menyampaikan pada Sisca bahwa uang tersebut akan diberikan seusai berhubungan intim.

Ternyata, Hidayat yang berprofesi sebagai petugas kebersihan itu tak punya uang untuk membayar dan telah memunyai niat mengambil barang Sisca.

“Memang tidak ada, tidak punya uang ya. Memang dia sudah punya niat mengambil barang-barang si korban, sudah ada niat itu,” jelasnya.

Polisi telah menetapkan Hidayat sebagai tersangka. Kasus ini terungkap setelah polisi membekuk Hidayat di kediaman orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) siang.

Sisca ditemukan tewas dalam kondisi bugil di kamar apatemennya pada Selasa (18/12/2018) sore.

Atas perbuataannya itu, Hidayat kini telah mendekam di sel tahanan. Dia dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. (af)

Loading Facebook Comments ...